Ahmadinejad tantang Bush berdebat

Ahmadinejad tantang Bush untuk berdebat masalah-masalah internasiona

Amerika Serikat mengabaikan tantangan Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad, untuk mengajak debat televisi dengan Presiden Bush. Gedung Putih menganggap ide itu sebagai sekadar pengalihan perhatian dari keprihatinan dunia atas ambisi nuklir Iran.   ahmadinejad

Pemimpin Iran itu berbicara dua hari sebelum tenggat waktu PBB jatuh bagi Iran untuk menghentikan pengayaan Uraniumnya atau menghadapi sanksi dunia internasional.

”Saya usulkan perdebatan dengan Bush, Presiden Amerika Serikat, yang ditayangkan langsung di televisi, mengenai masalah-masalah dunia, dan cara-cara menyelesaikan masalah-masalah masyarakat internasional,” kata Ahmadinejad di sebuah konferensi pers di Teheran.

Ahmadinejad juga mengatakan tak seorangpun bisa mencegah Iran untuk bisa menguasai tekhnologi nuklir untuk tujuan damai.

Amerika dan sekutunya bercuriga Iran sedang berusaha membangun senjata nuklirnya.

~ oleh admin pada 30 Agustus 2006.

3 Tanggapan to “Ahmadinejad tantang Bush berdebat”

  1. Yang pasti si Bush takut…

  2. Negara laen gak boleh bikin Nuklir, tapi negara Amerika yang menindas bangsa lain kayak irak di biarin aja, ada apa neh??? & buat Bush juga, gua tantang loe main petak umpet.

  3. Terang aja kalo bush itu nolak iran buat nuklir, habis dia takut kalo nanti amerika di bom ama iran. dan kalo invasi model irak nggk dilanjutin dari mana dia akan dapat duit. kan itu hanya akal2an bush, supaya anak perusahaan yang dia kelola dapat proyek..Bush.. bush.. kalo seandainya Sumanto rela aku bakal kirim dia buat kamu, biar sumanto kenyang ngelahap badan kamu yang ngka pernah bayar Zakat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: