Album Beatles “Baru” Akan Dirilis Nopember

London (ANTARA News) – Sebuah album musik Beatles “baru”, berupa gabungan lagu-lagu yang digarap produser legendaris mereka, George Martin, dan dilukiskan sebagai “cara baru untuk menghidupkan kembali seluruh rentang kehidupan musik Beatles”, akan dirilis bulan depan.

EMI Music dan Apple Corps Ltd menyatakan, Selasa, bahwa Martin dan putranya, Giles, mulai mengerjakan album tersebut, yang disebut “Love”, setelah memperoleh ijin dari Paul McCartney, Ringo Star dan Yoko Ono Lennon serta Olivia Harrison yang mewakili John Lennon dan George Harrison.

Musik itu sudah pernah dipakai sebagai soundtrack pertunjukan teater Circue du Soleil yang berjudul “Love”.

“Musik tersebut dirancang untuk show `Love` di Las Vegas, namun saat mengerjakannya kami malah menciptakan album baru Beatles,” kata George Martin dalam pernyataannya, seperti dilansir Reuters.

“The Beatles selalu mencari cara baru dalam menyampaikan perasaan mereka dan ini merupakan langkah maju lainnya dari mereka.”

“Apa yang akan didengarkan orang pada album itu adalah penglaman baru, suatu cara menghidupkan kembali rentang hidup musik Beatles dalam periode yang sangat padat.”

Martin dan putranya mengerjakan album itu dari pita induk asli dari studio Abbey Roads untuk memproduksi medley musik Beatles dengan menggabungkan lagu-lagu favorit.

EMI Music, anak perusahaan EMI Group Plc, dan Apple Corps Ltd, yang mengurus berbagai kepentingan Beatles, mengemukakan album itu akan dirilis di seluruh dunia pada Nopember. Informasi tambahan mengenai daftar lagu akan diumumkan kemudian. (*)

~ oleh admin pada 5 Oktober 2006.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: