Hoffman dan Emma Thompson Main Bareng di Film Last Chance Harvey

Dua bintang film peraih Piala Oscar, Dustin Hoffman dan Emma Thompson, akan main bareng dalam film komedi romantik Last Chance Harvey yang mengambil London sebagai latar belakangnya, demikian dilaporkan Variety Rabu 06 Juni 2007.

Disutradarai oleh Joel Hopkins, “Last Chance Harvey” akan mulai diambil gambarnya pada September mendatang, dengan Hoffman (69 tahun) dan Thompson (48 tahun) sebagai pemain utamanya.

Film ini akan menuturkan kisah seputar seorang pria yang tak bahagia yang tertarik pada seorang wanita yang bahkan lebih kurang beruntung ketimbang dirinya.

Menurut Hopkins, seperti dilaporkan AFP, ia sudah mengincar kedua bintang kawakan untuk menjadi pemain utama dalam “Last Chance Harvey”, selagi skenario sedang dikerjakan.

Mereka berdua pernah tampil bersama dalam “Stranger Than Fiction” pada 2006. Jadi tak heran kalau mereka kemudian dilirik lagi untuk main bersama.

Thompson telah menerima lima unggulan untuk meraih Oscar dan hanya berhasil membawa pulang dua piala, yakni sebagai aktris terbaik untuk aktingnya dalam “Howards End” pada 1992 dan skenario terbaik untuk “Sense and Sensibility” pada 1995.

Hoffman pernah tujuh kali diunggulkan untuk memenangi Academy Award, tetapi hanya mendapat dua Oscar, yaitu sebagai aktor terbaik dalam “Kramer vs. Kramer” pada 1979 dan “Rain Man” pada 1988. (*)

~ oleh admin pada 8 Juni 2007.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: