Ulama Islam Peringatankan Maraknya Acara TV Yang Berbau Mistik dan Sihir

Para peserta Seminar Internasional persatuan ulama Islam dunia di Mekkah mengkhawatirkan maraknya acara-acara mistik dan sihir di kanal-kanal negara Islam via parabola

Iqna merilis dari kantor berita Kuwait, bahwa para tokoh dan pemikir Islam dunia yang mengikuti seminar di Mekkah mengeluarkan sebuah resolusi untuk menghentikan beberapa acara TV negara-negara Islam yang disiarkan melalui parabola seperti Arabsat dan Nilsat yang berhubungan dengan sihir atau tontonan berbau mistik, karena Islam menentang hal itu.

Para peserta menekankan, betapa acara-acara tersebut sangat memberi pengaruh kepada para pemirsa dan akan merusak akidah mereka. karenanya kepada Imam dan khatib Jumat diharapkan untuk memberi pencerahan kepada para jamaahnya agar tetap menjaga akidahnya dari berbagai keyakinan yang merusaknya serta waspada akan efek buruk dari tayangan-tayangan tersebut.

Pada resolusi itu juga disebutkan, agar para mentri yang membawahi penyiaran dan media eletronik di negara-negara Islam anggota OKI mencabut izin penyiaran para pengusaha TV yang masih nakal dan tidak menghentikan acara-acara yang dianggap bertentangan dengan ajaran Islam tersebut.

~ oleh admin pada 15 Juni 2007.

Satu Tanggapan to “Ulama Islam Peringatankan Maraknya Acara TV Yang Berbau Mistik dan Sihir”

  1. Hiburan lebih membawa kepada kelalaian…. Perkara ini amat merisaukan saya dan saya berharap pihak kerajaan dapat memastikan perkara ini dapat dibendung dengan segera kerana hiburan itu kosong dan tidak langsung memberi ilmu kepada yg melihatnya…

    Tidak salah untuk berhibur tapi biarlah hanya sekali sekala kerana Nabi juga tidak larang untuk berhibur tetapi hendaklah ada batasnya….

    Terima Kasih.

    http://quantra.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: