Telur Bertuliskan Allah Di Bandung

Sebutir telur berlafadz Allah milik Ucup Supari (28) seorang pedagang telur gulung di kawasan Kiaracondong, Kota Bandung, menggemparkan warga setempat dan mereka pun berdatangan untuk melihat telur aneh itu dari dekat. “Telur itu dibeli di warung Pak Cecep sepekan lalu. Setelah diteliti, dari beberapa butir telur ayam negeri itu salah satunya ada yang aneh. Saat diamati secara seksama ternyata berlafadz Allah,” kata Ucup Supari, Senin.

Ditemui wartawan di kediamannya di Jalan Kiaracondong Barat, Nomor 68, RT 05/08, Kelurahan Kebon Gedang, Kecamatan Batununggal, Ucup, mengatakan, telur berlafadz Allah yang menyembul dari kulit telur yang berwarna coklat itu sudah dikonsultasikan kepada sejumlah ustadz termasuk Aa Gym. “Menurut pendapat sejumlah ustadz, kulit telur ayam negeri milik saya itu memang berlafadz Allah dan mereka meminta agar saya menjaga telur tersebut dengan sebaik-baiknya,” kata Ucup yang mengaku lebih bersemangat hidup setelah mendapatkan telur aneh tersebut.

Kini telur tersebut dipamerkan di rumahnya dan sejak tiga hari lalu sudah banyak warga yang berkeinginan untuk melihat dari dekat telur aneh milik Ucup Supari itu.(*)

~ oleh admin pada 31 Juli 2007.

5 Tanggapan to “Telur Bertuliskan Allah Di Bandung”

  1. Selamat buat pak supari semoga telur tersebut membawa berkah….Amien.

  2. gambarnya?

  3. pertanda apa ya…..jagalah baik-baik telur itu…..mungkin suatu saat nanti banyak manfaat yg kau ambil dari telur tsb. coba di kasih lihat foto telur tsb cup….

  4. bisa minta gmbarnya..???

  5. pasti keberuntungan buat yang empunya, jaga baik-baik dan rawat terutama harus sering mengingatnya, bukan tekurnya tapi tulisan yang ada di telurnya……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: